Fauzi Nur Amin (R.I.P.) in memoriam

Fauzi Nur Amin (R.I.P.) in memoriam

Hari ini saya kehilangan salah satu teman Aikido-ka terbaik di Jogja. Almarhum Mas Fauzi adalah salah satu partner terbaik di atas matras yang pernah saya kenal, juga karena dedikasi, kecintaan dan ketulusannya dalam belajar.

Tahun demi tahun Mas Fauzi menjalani latihan dengan tulus, tanpa mempedulikan tingkatan sabuk, walaupun saya sebagai senior selalu menyemangatinya untuk mengikuti ujian kyu. Kualitas teknik, integritas, ketulusan, dedikasi, selalu ada di dalam dirinya, tidak lupa senyum yang selalu menghiasi wajah serta tawa khasnya setiap kali dia menikmati ukemi di atas matras.

Mas, setiap kali saya mendorong anda untuk ujian, anda selalu mengelak dengan alasan bahwa saya saja yang senior anda belum naik ke blackbelt.

Tahun ini saya menepati janji saya ke anda, ada kerinduan besar saat itu anda bisa menjadi uke saya di saat ujian di depan shihan, agar orang-orang bisa melihat bahwa anda juga punya kualitas seorang yudansha di balik sabuk yang sampai sekarang masih coklat.

For no one do waza like you did, no one enjoy ukemi like you’ve always did, and no one hold values and integrity like you did, I will miss you a lot, you are truly a gem throughout my journey in Aikido, God bless you dear brother, say hello to O-sensei for me.

Rest in peace, we will continue your journey.

3 responses to “Fauzi Nur Amin (R.I.P.) in memoriam

Leave a Reply

